Senin, 11 Mei 2009

sajak-sajak bulan februari 2008

Pengangguran pembuat pisau
segaris tipis warna ungu
mencoba mengikat ku dengan mu
aku mengagumi mu tapi kau tidak
kau tidak mengagumi apapun di dunia
terimakasih atas sumpahmu untuk tidak mencintai ku
seumur hidupmu

Anak mall
garutan keheningan wajah datarmu pada sebongkah kepalamu
menjelaskan bahwa matamu tak mencari apapun

Inflasi sandal jepit
telapak kaki dan cacing menjadi kekasih karena dicomblangin sama tanah

Mobil sedan dalam karung
kau takkan lagi mengancam ku dengan moncong bedilmu
karena salah satu bola matamu akan terlontar dari kelopaknya
dan seluruh isi kepala serta otakmu akan berhamburan keluar
lewat telinga, mulut, hidung dan tengkorakmu yang terbelah
mengotori celah dan lekuk ukiran
banku

Pecel lele campur batu
cukup empuk untuk secuil hidupku yang keras
cukup wangi untuk sebuah ketengikan
cukup nikmat untuk seorang laknat

Tuna aksara semi introvert
aku sedih saat aku tahu aku melihat mu
aku sedih saat aku tahu aku membacanya
aku tahu aku melihat mu
aku tahu aku membacanya
aku tidak ingin tahu apa yang akan terjadi jika kau tahu
walau aku tahu kau takkan tahu
bahwa namamu adalah sebuah merk jamban

Salon ini adalah salon anjing tapi tidak temasuk jenis anjing pudel
silahkan baca doa novena
silahkan baca doa bapa kami
clurit dan martil ini tetap tidak akan membiarkanmu masuk
kecuali kalau kau dapat menunjukkan bahwa tanganmu cukup kasar
dan keringatmu cukup banyak (7-8 liter untuk 17-18 jam)



Papa mama
kelak…
pelabuhan segala tipe borok dan koreng yang bernanah ini
akan dibalut dengan kain satin dan sutra yang halus dan semerbak
kelak…
kau akan sarapan bubur berlian, makan siang sup emas,
dan makan malam nasi goreng mutiara
kelak nak…
nggih mbok…

Posisinya saat memegang mikrofon kurang pas sehingga dia kesetrum sampai terjengkang
aku mencintaimu
aku sangat mencintaimu
aku terlalu amat sangat mencintaimu sekali
aku akan menunggumu sampai siuman

Sindrom kemerosotan
matanya teramat teduh untuk gadis sepolos dia
hingga mau tak mau aku ikut andil dalam usaha mempertinggi tingkat rating
sebuah acara di sebuah televisi swasta
“dasar telenovela”

Seorang wanita di sebuah toko material kebingungan mencari ubin yang tepat untuk pusara ayahnya
sementara di depan toko material itu, seorang pemuda setengah baya setengah kepalanya terantuk setengah tiang saat sedang berusaha memasang bendera setengah tiang
semoga tidak karena setengah hati

Apakah hubungan antara manekin dan tissue basah?
penyimpangan seksual

Pukul 00.00 di bukit cinta
“apakah aku bermimpi aku sedang melihat seekor kuda laut dengan memakai kaos singlet sedang menaiki sepeda mini”
PAAAKK!!!
“jangan salahkan aku jika aku menginterpretasikan pertanyaanmu dan memberikan jawabannya dengan sebuah tanda telapak tangan wanita”

Gemuruh kecil ketika kita akan kentut
“waduh, gue bakalan apes lagi nih” Kata celana dalam sambil menggerutu





Minerva
bersendawa saat bersenggama
ditemani bianglala dan cakrawala
di bukit tengkorak itu…
dua makhluk hidup bertangan dan berkaki
memadu kasih memadu cinta menjalin asmara
oh mesranya si buta dan monyetnya

Hujan lada hitam
beberapa motif panu model baru
pada sebidang punggung tukang batu
terkelupas oleh sayatan garpu
karena istrinya tidak mau dimadu

Cheerleader dan pompom
seorang gadis belia pemandu sorak
terkungkung dalam jeruji birahi
menafikkan kenaifan yang bergejolak
dia melakukan masturbasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar